Kamis, 21 Oktober 2010

Peraturan tegas dari gemscool

setelah saya membaca forum yang saya dapatkan di forum gemscool, ternyata ada peraturan baru yang akan menindak tegas bagi para gamer mania yang bermain point blank yang telah berbuat curang ataupun kriminal
Untuk mengetahui lebih jelasnya langsung aja kita baca kutipan yang saya ambil dari forum resmi gemscool :


Dear PB Troopers,

Seiring kesuksesan PB ini, semakin banyak pula player yang menggunakan cara illegal demi mengambil keuntungan pribadi. Hal ini menyebabkan banyak Troopers yang berlaku jujur turut mengalami kerugian yang besar.

Kami dari pihak Gemscool, selalu berusaha keras dengan developer kami dan Ahnlab (Provider service hackshield ke Point Blank) untuk mencegah para pelaku cheating dan hacking merajalela di game ini.
Walaupun akan menyulitkan banyak player, tindakan mematikan Window Mode, melakukan Update Hackshield, dan memban secara permanent player-player yang menggunakan illegal program adalah upaya-upaya kami agar game Point Blank dapat bebas dari cheater/hacker.

Sayangnya, dengan semakin banyaknya player yang menggunakan cara illegal untuk bermain, kenyamanan dari pemain lain yang bermain jujur serta kami sebagai penyedia Point Blank di Indonesia telah terganggu dan banyak dirugikan.

Oleh karena itu, kami selaku pihak Gemscool, akan memberikan sanksi tegas berupa ban permanen serta pelaporan kepada pihak berwajib bagi semua pelaku jual beli Cheat/Illegal Program demi kelancaran dan kenyamanan bermain game Point Blank bagi para troopers.

Kami ,selaku pihak Gemscool, akan bertindak tegas agar game ini bebas dari penggunaan illegal program, dan kami tidak akan mentolerir tindakan-tindakan yang berupaya melanggar ketentuan yang sudah ditetapkan.

1. Waktu Mulai : 22 September 2010 ~ tak terbatas
2. Cara Melapor:
Jika para troopers menemukan bukti tindakan jual beli Illegal Program seperti Cheat Engine di warnet maupun di tempat lain, silakan kirim laporannya ke gmpb@gemscool.com
Data-data yang perlu dilaporkan:
* Data-data yang dapat dijadikan sebagai bukti adanya tindakan jual beli illegal Program (Cheat Engine dll)
o Screenshot
o Foto
o Data-data pendukung lain seperti kronologi pelaku cheat
3. Proses
* Terima laporan dan terbukti benar: ban permanen
* Pelaporan kepada pihak berwajib

Terimakasih atas pengertiaan dan kerja samanya
Gemscool.

0 komentar:

Posting Komentar