Jumat, 22 Oktober 2010

Login Point blank dengan gemscool

bagaimana Login Pb Gemscool Point Blank Online dari gemscool pb indonesia yang bisa dijadikan referensi bagi yang belum tahu cara Login PB Point Blank Online dari gemscool ini, www.gemscool.com dengan permainan game online point blank nya memang asik untuk dimainkan sehingga kita bisa – bisa lupa waktu dalan bermain pb online, tutorial singkat ini diharapkan dapat membantu anda yang sangat baru dalam permainan ini. yuk ikuti sekilas dan baca Login Pb Gemscool Point Blank Online dibawah ini.

berikut langkah – langkah untuk Login di PB Point Blank Gemscool online

1. nih udah pasti dan harus anda mesti menuju ke Gemscool untuk login di point blank ini dan setelah terbuka kamu akan dihadapkan dengan layar untuk login pb tersebut, nah disana akan diminta untuk mengisikan ID dan Password Gamescool point blank ID login anda jadi silahkan masukan sesuai dengan yang diminta halaman gemscool tadi.

Login PB
2. setelah sukses login pb kita di gemscool point blank ini akan masuk kedalam room pemilihan server point blank games, silahkan pilih server mana yang masih kosong dan anda bisa bergabung kedalamnya dengan cara klik dua kali server yang dipilih atau klik CONNECT untuk masuk kedalam room pb online gamescool point blank nya.

Login PB 2
3. silahkan masukan nicname jika anda adalah pemain baru di point blank online ini dan panjang nickname harus antara 2 sampai 10 karakter. silahkan pilih nickname dan karakter anda tersebut.

login pb 3
4. jika sudah anda pilih sistem akan memberikan notice atau peringatan bahwa anda telah berhasil memasukkan nickname pb kamu.

login pb 4
5. selamat bermain di poin blank gemscool online login pb nya.

nah Login PB Gamescool akan lebih mudah jika kita sering melakukannya dan semoga info tutorial ini dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mengakses Login Pb Gemscool Point Blank Online indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar